KONSULTASI DAN PEMESANAN

kami hadir, untuk memberikan keindahan dan kenyamanan seni dekorasi di rumah idaman anda, villa, resort, apartement, dan kantor anda. dengan aneka ragam pilihan terlaris, dan terdepan design urban, minimalis, modern, oriental, classic, dan antik.

ALL PRODUCT WINDOW COVERING, GORDEN , WOODEN BLIND /krey kayu, VERTICAL BLIND , ROLLER BLIND , SLIME BLIND /krey almunium, ROMAN SHADE, SKYLITE BLIND , PLATED BLIND , SUNTEX BLIND , INSECT SCREEN/kasa nyamuk, SANDBLAST, kaca film untuk ruangan kantor, Taman relift, Taman kolam, juga tersedia aneka pilihan karpet dan aneka macam bedcover/ bedset. melayani pemesanan dan pemasangan se Bandung, Priangan, dan JABODETABEK, kami segera datang membawa sample dan gambar ukur ditempat, informasi pemesanan dan konsultasi, hubungi:

Contac person Hp: 085-221-989-834.

PIN BB: 2BB842AA

e-mail: yudikuswara59@gmail.com

Jumat, 23 Juli 2010

Memaksimalkan fungsi dan seni gorden di ruangan rumah anda


sesuai dengan perkembangan trend dan model rumah, maka perkembangan seni design gorden, gordyn, atau curtain, pun mengikutinya, tentunya dengan tidak meninggalkan fungsi dasar utamanya, yaitu sebagai pelengkap keindahaan panel-panel jendela dan menutup bias cahaya yang terlalu menyilaukan kedalam ruangan rumah, serta menjaga privasi ruangan demi kenyamanan sesuai keinginan si pemilik rumah sesuai selera dengan mengikuti trend dan konsep rumahnya sendiri. sesuai dengan fungsi dan temanya maka ada beberapa ruangan yang mungkin akan berbeda dalam pemilihan konsep seni designnya selain pemilihan warna material dan aplikasinya :

untuk ruangan tamu, untuk rumah anda dengan ruang tamu yang luas dan tinggi dengan konsep rumah berciri khas classic dengan gaya mediteranian, untuk menambah kemewahan dan gaya anda bisa memilih gorden dengan model espanyolla design dengan pony bergelombang dan rumbai sebagai aksennya, adapun pewarnaan mengikuti selera dan padanan ke wall paper serta sofa adapun warna bright gold adalah untuk  kemewahaan, sedangkan merah marun untuk kemegahan dan pesona cream, dark chocolatos untuk lebih  elegant selanjutnya selera anda karakteristik dan penjiwaan andalah yang anda tuangkan untuk kenyamanan dan keindahan rumah anda.

sedangkan untuk rumah anda dengan ruang tamu, yang luas atau kecil dengan panel kaca lebar atau kecil, dengan konsep rumah bercirikhas Minimalis, pemilihan design bergaya modern bisa jadi alternatif pilihan anda, anda bisa aplikasikan WOODEN BLIND (krey kayu), SLIME BLIND (krey almunium), ROLL BLIND, VERTICAL BLIND, ROMAN SHADE. semuanya berciri khas simpel, bersih, tegas dan modern, dan dengan aplikasi yang tepat dalam perawatannya untuk menjamin keawetannya, ada pula pilihan kain gorden dengan seni design MINIMALIS DESIGN atau ORIENTAL MINIMALIS DESIGN bisa menjadi alternatif bagi anda yang lebih menyukai seni dekorasi kain gorden, adalah design SMOKRING tampil dengan ring sebagai aksen dan langsung include sebagai material yang menopang kain, ke rell penyangga, tetap simple, modern antik dan menarik. untuk pilihan kain gold, bright, silk, bertekstur tetap gaya dengan design ini. 

untuk ruangan dengan tema -tema tertentu, misal kamar anak, ruang utama , kamar utama, ruang kantor, villa, dll, anda bisa langsung konsultasikan ke no hp saya (085- 221- 989-834) akan kami bantu sharing dan berbagi pengalaman dengan anda sekian, terima kasih.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar